Zonanugera's.com

Beranda » Zona Hiburan

Category Archives: Zona Hiburan

Napak Tilas Tambak Rejo…Sebuah Spirit Untuk Memulai Karya Kehidupan !


“Ketahuilah,hal2 terindah di dunia ini terkadang tak bs terlihat dlm pandangan atau teraba dgn sentuhan, mereka hny bs terasakan dgn hati”.
“Ketika kekuatan akan cinta melebihi kecintaan akan kekuasaan, maka dunia pun menemukan kedamaian”.
“Jika Anda bisa membuat orang lain tertawa, maka Anda akan mendapatkan semua cinta yg Anda inginkan”.
“Jangan lihat siapa yg berbicara, tapi dengarkan apa yg mereka bicarakan”.
Tiada siapa paling pandai & paling bodoh di dunia ini krn setiap yg pandai itu boleh mjd bodoh & setiap yg bodoh itu boleh mjdi pandai
Pengetahuan ditingkatkan dgn belajar; kepercayaan dgn perdebatan; keahlian dgn latihan & cinta dgn kasih sayang (lebih…)

Lagu Suroboyoan Rek …


LIRIK REK AYO REK – Mus Mulyadi

Rek ayo rek mlaku mlaku nang tunjungan
Rek ayo rek rame rame bebarengan
cak ayo cak sopo gelem melu aku
cak ayo cak dolek kenalan cah ayu

reff:

ngalor ngidul liwat toko ngumbah moto
masio mung senggal senggol ati lego
sopo ngerti nasib awak lagi mujur
kenal anak e sing dodol rujak cingur
jok dipikir angger podo gelem mlaku
jok dipikir angger podho gak duwe sangu
mangan tahu jok di campur nganggo timun
malam minggu jok podho di gawe nglamun

back to reff:

Hewan aneh yang ada di musium jepang


10 Orang Berpenampilan Ter-Aneh Di Dunia


1 Stalking Cat

Dennis Avner modifikasi tubuh yang terdiri dari tattoos, silicon implants dimuka , pointed teeth (taring), surgically pointed ears (kuping lancip), piercings, attachable whiskers, claws, a bifurcated top lip (bibir dibelah) and even an animatronic tiger�s tail (dan ada ekor elektronik)

2. Lucky Diamond Rich

Mempunyai tato lebih banyak dari Leopard Man (no 10) dan dia bisa menelan

3. The Lizardman

Eric Sprague, lahir tahun 1972
merupakan salah satu orang pertama yg membuat lidah bercabang.
hampir seluruh tubuhnya berwarna hijau.
dan di seluruh tubuhnya ditanam implan yg membuat kulitnya bersisik seperti kadal

4. Pauly Unstoppable

Lidah bercabang, lobang hidung terbesar di barat, codet di pipi, beberapa implan di kepala.

5. Kala Kaiwi

67 piercings dan 75 % badannya di tatto
mempunyai studio modifikasi tubuh di hawai.
lubang hidungnya dibesarkan 4 inchi untuk memasukan anting tersebut
dan beberapa silikon implan untuk bikin tanduk.

6. Elaine Davidson

kelahiran brazil
Elaine mempunyai beberapa tato , 2500 piercings internal dan external, 500 disekitar alat kelamin (vagina) Total berat yg dibawanya karena piercing itu adalah 3Kg

7. The Illustrated Lady

Julia Gnuse (aka the illustrated lady)
Dia lahir dengan cacat pada kulit nya, karena itu, untuk menutupi cacat tersebut ia men tato dirinya full body

8. Rick Genest

9. Etienne Dumont

Etienne dumont
kritikus seni dan kultur di geneva
Tanduk dikepalanya adah implant silikon asli

10. The Leopard Man

Tom leppard
Full tatto

10 manusia paling aneh di dunia


No. 1 – Thai Ngoc: Tidak Tidur selama tiga Dekade

Thai Ngoc, 64, mengaktakan bahwa ia tidak bisa tidur setelah menderita demam pada 1973, dan sudah menjalani 11.700 malam tanpa tidur. “Saya tidak tahu, insomnia ini apakah mengganggu kesehatan saya atau tidak, tapi yang jelas saya btetap sehat dan dapat bertani secara normal seperti yang lain,” kata Ngoc. Ia diketahui sering membawa kantong pupuk seberat 50Kg sejauh 4 Km setiap paginya. Dokter juga menyatakan bahwa ia sehat dan hanya menyatakan Ngoc menderita gangguan ringan pada fungsi hatinya. Selama tiga bulan pertama ia tidak tidur, ia menggali dua lubang besar yang digunakannya sebagai kolam ikan.

No. 2 – Sanju Bhagat: Saudara kembarnya hidup di perutnya.


Perut Sanju pernah sedemikan menggelembung sampai disangka hamil dan dia mengalami kesusahan bernapas. Sanju tinggal di kota Nagpur, India. Ketika menjalani operasi, Mehta, dokter yang mengoperasinya terkejut pada saat mengambil apa yang dianggap sebagai “tumor”. “Tungkai satu keluar, lalu tungkai berikutnya, dan tungkai berikutnya, mulut, rambut”. Sanju bagaikan melahirkan, sebenarnya Mehta mengangkat tubuh kembaran Sanju dari perutnya. Sanju sebenarnya mengalami satu kondisi yang sangat langka: fetus in fetu, yaitu saudara kembar yang terperangkan di dalam tubuh saudara satunya. Kembaran yang terperangkap akan mampu hidup sebagai parasit, bahkan dengan mengembangkan jaringan seperti ari2, ia akan menangkap makanan dari tubuh kembarannya, sampai si kembaran yang terperangkap tumbuh membesar sehingga mulai membahayakan tubuh induknya, dan di titik ini biasanya dokter akan mulai bertindak

No. 3 – Shoichi Yokoi: bersembunyi selama 28 tahun setelah PD II


Soichi adalah prajurit, yang menjadi tentara Kekaisaran Jepang mulai 1941 dan dikirimkan ke Guam. PAda 1944, pada saat tentara Amerika menaklukkan pulau tersebut, Soichi bersembunyi.
Pada 24 Januari 1972, Soichi ditemukan oleh dua orang penghuni pulau. Setelah 28 tahun bersembunyi di gua2 di hutan, ia takut keluar dari persembunyiannya, bahkan setelah menemukan selebaran bahwa PD II sudah berakhir. “Rasanya malu sekali saya kembali hidup2,” katanya pada saat kembali ke Jepang, dengan membawa senjata berkaratnya.

No. 4 – Mehran: Hidup di Bandara sejak 1988

Mehran Karimi Nasseri, adalah pelarian dari Iran yang hidup di Terminal Keberangkatan Satu di Bandara Charles de Gaulle semenjak 8 Agustus 1988. Setelah ia ditangkap, dipenjarakan dan di buang dari negaranya, ia memohon perlindungan dari berbagai negara di Eropa tanpa hasil. Naserri adalah inspirasi untuk film The Terminal, Naserri tinggal di lorong restoran di lantai terbawah di terminal tersebut. Penampilannya yang mirip seperti pelancong dengan kereta dan tas membuatnya tidak terlalu dihiraukan orang, tapi ia tidak bisa meninggalkan terminal begitu saja, karena hampir semua orang di bandara mengenalinya.

No. 5 – Matayoshi Mitsuo: Yesus asal Jepang.

Matayoshi Mitsuo adalah seorang Politis Jepang yang yakin bahwa dia adalah Tuhan dan Kristus. Menurut programnya ia akan membawa Penghakiman Terakhir Kristus dengan cara yang persis dapat diterima oleh sistem politik Jepang. Langkah pertamanya sebagai Juru Selamat adalah menduduki posisi Perdana Mentri Jepang. Kemudian dia akan mereformasi masyarakat Jepang, lalu PBB akan menawarkan kursi Sekjen kepadanya. Lalu Matayoshi akan memerintah dunia dengan otoritas di tangannya, tidak hanya sebagai pemerintah agamis, tapi juga sebagai pemerintah politis. Ia berkali kali ikut serta dalam pemilihan Perdana Mentri tapi belum pernah menang. Ia terkenal karena kampanye ekstentrisnya yang mengajak para musuhnya untuk melakukan hara kiri

No. 6 – Lal Bihari: Orang yang Paling LAMA RESMI Meninggal

Lal Bihari (1961) adalah petani dari Uttar Pradesh, India, yang dinyatakan resmi meninggal pada 1976 sampai 1994. Ia mendirikan Mritak Sangh atau Asosiasi orang Meninggal di Uttar Pradesh, India. Ia melawan birokrasi Pemerintah India agar dapat dinyatakan masih hidup selama 18 tahun.
Ketika Lal berusaha memohon pinjaman kepada bank pada 1976, permohonannya ditolak karena statusnya ternyata dinyatakan meninggal. Paman Lal menyogok petugas untuk menyatakan bahwa ia sudah meninggal sehingga pamannya dapat menguasai tanah Lal. Lal menemui bahwa setidaknya ada 100 orang yang dinyatakan meninggal seperti dia dan akhirnya ia mendirikan Mritak Sangh. Ia dan anggotanya adalah orang yang menghadapi bahaya dibunuh karena ada orang yang menginginkan tanah milik mereka. Mritak Sangh sekarang beranggota lebih dari 20.000 orang di seluruh India. Pada 2004, mereka berhasil menyatakan kembali 4 orang anggota mereka resmi masih hidup. Dan ia sedang mengincar kursi Parlemen.

No. 7 – David Icke: Juru Selamat kita dari Humanoid Reptil (reptil seperti manusia)

David Icke, adalah mantan pemain American Footbal, dan juga presenter TV BBC, juga merupakan juru bicara British Green Party. Semenjak 1990, ia mulai menjadi “Peneliti apa dan siapa yang sebenarnya memerintah dunia: para reptil.”
David hanya mau mengenakan baju berwarna torquise dan percaya bahwa dunia dipimpin oleh suatu kelompok yang disebut: The Elite, kelompok Humanoid Reptil yang dikenal di jaman dulu sebagai Persaudaraan Babilon, dan banyak orang terkenal yang merupakan hasil keturunan mereka, seperti George W. Bush, Queen Elizabeth II, dan Kris Kristofferson. Ia percaya bahwa keturunan reptil ini banyak melakukan pelecehan terhadap anak dan praktek setanisme. Ia menulis 15 buku yang menjelaskan pandangannya. Ia menerima tepuk tangan luar biasa setelah berpidato selama 5 jam di hadapan mahasiswa di Universitas Toronto pada tahun 1999.

No. 8 – David Allen Bawden: Paus Pilihan Sendiri, Paus Michael I

David Allen Bawden (1959), adalah warga Amerika yang dipilih menjadi “Paus Michael I” oleh enam orang Conclav atau post-Sedevacantist Catholics, dengan mengatakan bahwa 6 Paus sebelum ini tidak sah karena semuanya adalah modernis.
post-Sedevacantist Catholics beranggapan bahwa jika para Kardinal tidak dapet memilih Paus yang sah, maka umat biasa dapat memilih, karena adanya prinsip Epikeia (kesamaan). Berdasarkan hal ini, maka David Bawden dipilih menjadi paus oleh enam orang pada 1990 (termasuk dirinya sendiri dan kedua orang tuanya, dan sampai sekarang masih memerintah

No. 9 – Dr. Nakamatsu: Memfoto dan menganalisa semua makanannya selama 34 tahun.

Yoshiro Nakamatsu June 26, 1928, adalah seorang penemu dari Jepang dan memegang lebih dari 3000 paten, termasuk disket lama yang kita gunakna. Ia menerima Hadiah Nobel 2005 untuk Nutrisi, karena ia memfoto dan menganalisa semua makanan yang ia konsumsi selama 34 tahun (dan masih terus berjalan). Nakamatsu berencana untuk hidup sampai 140 tahun!

No. 10 – Mr. Michel Lotito: Tuan Pemakan Segala

Michel Lotito (1950), penghibur serba bisa dari Prancis,dilahirkan di Grenobel dan terkenal atas kemampuannya untuk memakan barang yang tidak dapat dicerna, dan membuatnya dikenal sebagai Monsieur Mangetout (tuan Pemakan Segala)
Penampilan Lotito termasuk dalam mengkonsumsi logam, kaca, karet dan lain sebagainya dari beberapa barang seperti sepeda, tv, pesawat Cessna 150, dan beberapa barang yang di bongkar dan dipotong kecil2 untuk kemudian ditelan. Pesawat Cessna 150 butuh dua tahun untuk sepenuhnya dimakan, mulai 1978 sampai 1980. Ia mulai makan barang2 aneh semenjak kecil dan mulai makan untuk hiburan mulai 1966. Ia jarang mengalami sakit akibat makanan yang dikonsumsinya, bahkan makan makanan yang dianggap beracun. Diperkirakan semenjak 1959 sampai 1997, Lotito telah makan 9 ton logam.

Bentuk bentuk Pohon yang aneh aneh


RSS Feed for This PostCurrent Article

Kita mengenal bonsai yang ukurannya kecil dan mempunyai bentuk yang dapat di buat sesuai dengan keinginan pemiliknya, tetapi ini lain dan bukan bonsai, tetapi pohon besar yang bentuknya indah untuk jelasnya dapat dilihat di foto berikut

10 penyakit paling mematikan


Ini dari data WHO.
Who is that? That is who! (emangnya Tukul?)
Who is WHO? WHO is World Health Organization, organisasi kesehatan dunia, salah satu lembaga PBB.
Data ini dibuat berdasarkan jumlah kasus penyebab kematian.

Kita mulai dari nomor 10 ya, biar deg-degan

SMS Info Agro By ZonAgro

10. Kecelakaan lalu lintas
Apa penyebab kecelakaan? Pasti karna ada yg gak patuh aturan lalulintas.
Bisa juga gara2 nyalain rokok pas lagi ngebut atau nyebrang
Eh, kecelakaan bukan penyakit ya..? ah, biarin, udah terbikin judulnya :P

9. Malaria
Apa penyebab malaria? Kuman penyebabnya adalah Plasmodium malariae, hewan yg bawa kuman tu adalah Anopheles sp.
Bisa juga gara2 buang puntung rokok ke sarang nyamuk, nyamuknya marah, trus gigit
8. Tuberculosis
Apa penyebab TBC? Bakteri Micobacterium tuberculosis.
Bakteri ini lebih mudah menyerang saluran pernafasan yg udah rusak duluan oleh rokok. Ini serius coy..

7. Diare
Apa penyebab diare? Bisa salah makan, bisa keracunan, bisa karna kelebihan bakteri Escherichia coli di usus, bisa karna Entamoeba coli.
Bisa juga gara2 ngobrol sambil merokok trus rokoknya ketelan, jadi keracunan

6. Penyakit pencernaan
Penyakit pencernaan adalah semua penyakit yg terjadi pada sistem pencernaan, terutama maag & tukak lambung/tukak usus, juga kanker usus. Apa penyebabnya? Mirip dengan penyebab diare. Bisa juga karna pola makan gak teratur.
Bisa juga karna asap rokok. Eh, serius juga nih

5. HIV/AIDS
Apa penyebab AIDS? Ah, udah sering dibahas di TV, malas nulisnya.
Bisa juga gara2 keasikan merokok sampe ketusuk jarum yg udah kena HIV..

4. Penyakit paru-paru
Contoh penyakit paru2: radang paru2 (pneumonia), radang selaput paru (pleuritis), kanker paru2, apa lagi ya? Radang bronkus (bronkitis) kayaknya termasuk juga.
Apa penyebabnya? Yg paling utama ya polusi, lebih utama lagi rokok. Serius ni, hai!

3. Infeksi sistem pernafasan
Mirip dengan TBC, tapi kumannya beda, lebih bervariasi & lebih berbahaya. Penyebabnya bisa juga karna saluran pernafasan udah rusak duluan oleh rokok. Serius juga ni!

2. Kanker
Apa penyebab kanker? Kebanyakan karna kebanyakan zat kimia sintetis yg ngendap dalam tubuh, contohnya 4000 macam zat racun dalam rokok. Eh, ini juga serius!

Inilah sang juara

1. Sakit jantung
Yg paling sering adalah gagal jantung. Yg lainnya bisa jadi angina pektoris (sakit jantung koroner).
Penyebabnya bisa karna stres, shocked, kolesterol, dll. Tapi yg paling sering karna kebanyakan zat kimia, terutama rokok. Eh, ini yg paling serius!

Tu, makanya jaga kesehatan, jangan merokok.
Karena rokok itu lebih merusak kesehatan orang lain daripada diri sendiri.
Kenapa? Liat aja la kalo ada orang merokok, asapnya paling banyak kena siapa? kena orang di dekatnya. Dia kena asap cuma pas ngisap aja. Silakan amati sendiri.

Berapa banyak juga anak yg telahir dengan organ yg lemah & rawan, gara2 ortunya merokok. Atau organnya rusak sejak bayi gara2 sering kena asap rokok. Banyak, cuma kebanyakan orang gak menyadari.

Ingat peringatan Pemerintah: Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin.

Berhentilah merokok, demi orang yg kalian sayang. Serius ni hai..